Cerita Masa Sekolah
    Dikala semua muka siswa/i kusut, ngantuk, suntuk, pening N’ semuanya dech bercampur jadi satu kayak gado-gado yg ancur bentuknya karena pelajaran yg membosankan, tapi ada satu hal yg bisa buat semuanya jadi semangat lagi “Kringggg” bunyi bell keluar.
    Rasa ingin tau suatu hal saat Remaja itu sangatlah besar, banyak yg terjerumus salah pergaulan. Banyak diantaranya nikah muda. Tapi semuanya bkn termasuk Q
    Cinta monyet pun ikut menyertai sejarah dalam hidupku. Bingung rasanya mau pilih yg mana, ini cantik, itu baik, hemmmm. . . kalok bisa sich pilih semuanya. . . tapi, ntar dibilang playboy, suka nyakitin cewek, atau suka mainin  cewek.
    Q punya suatu prinsip yg slalu Q ingat sepanjang masa “Rasa takut dan malu mengakui sesuatu itu akan buat semuanya lenyap tak berbekas, dan orang  itu akan selalu kalah dan akan terus dikalahkan” dan tentang rasa hati “jangan pernah buat sesuatu itu menunggu, karena dya akan pergi begitu saja” untuk cewek “cewek itu dimata Q bagai seorang Ibu . Jika dya tersakiti sama saja seperti Ibu mu sendiri yg tersakiti. Anggaplah cewek itu seperti Ibumu sendiri(suppose women are like your own mother)”.
    The next story, didalam semua mata pelajaran rata-rata banyak diantara semuanya yg tidak suka dgn pelajaran MTK. Semua suasana seakan berubah menjadi kusut, layu, ngantuk, dan tak bersemangat. Q heran dgn semua itu, bagi Q pelajaran MTK itu asik, banyak jalan untuk menjawabnya. Tetapi hanya satu kelemahan Q. Q tidak suka dgn yg namanya menghafal rumus, karena bagi Q menghafal rumus itu pening dan membingungkan. Rasanya otak Q ne bkn untuk huruf, tetapi untuk angka.
    The last story, sepertinya banyak anak sekolah yg tujuan kesekolah Cuma karna uang saku, cari pacar or teman, n’ nunggu bell keluar atau secara detailnya pengen datang paling lambat dan pengen pulang duluan. Ntah kenapa rasanya mereka hidup Cuma buat orang tua mereka susah saja. Sebenernya bkn salah mereka, tapi karena meraka jarang diperhatikan oleh orang tuanya saja.
    Cerita gokil teman-teman sekelas sangatlah Q rindukan, sejarah cinta dan persaingan juga tak lepas dari ingatan Q. Tapi yg paling tak bisa Q lupakan ialah teman plus sahabat yg selalu ada dikala Q susah or seneng.

Thanks for all the wonderful memories which never existed in my life

1 komentar: